Friday 10 May 2013

Cara Menghilangkan Kecanduan Minuman Ber-alkohol

Informasi Halaman :
Author : Edy Krismi di
Judul Artikel : Cara Menghilangkan Kecanduan Minuman Ber-alkohol
URL : http://ekhi04.blogspot.com/2013/05/cara-menghilangkan-kecanduan-minuman.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Lebih sedikit kegunaan yang anda peroleh, jika anda masih meneruskan kebiasaan buruk minum-minuman yang mengandung alkohol. Jika anda ingin bebas dari kebiasaan yang buruk itu, hindari dengan tepat yang mantap.

 Namun jika anda belum berhasil juga karena sudah demikian kecanduan pada minuman beralkohol, gunakan resep tradisional di bawah ini.

Bahan Ramuan :

1. Satu Sendok makan kopi bubuk halus
2. Setengah gelas air panas
3. Satu butir telur ayam kampung
4. Madu
5. Jeruk nipis

Cara meramu dan mengobati :
Seduh Satu Sendok makan kopi bubuk halus dengan setengah gelas air panas, kemudian masukkan satu butir kuning telur ayam kampung, lalu tambah kan satu sendok makan madu asli dan perasan air jeruk nipis secukupnya.
Aduk sampai rata dan diamkan,setelah agak dingin aduk kembali terus di minum sampai habis beserta ampasnya. Cara inilah yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan kecanduaan anda terhadap minuman beralkohol.

Jika belum berhasil, cobalah minum dua atau tiga kali lagi, insya Allah niat tekad anda akan berhasil. Selamat membuktikan.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://ekhi04.blogspot.com/

0 komentar:

Post a Comment