Tuesday 25 June 2013

Payudara dan “Kesuksesan” Wanita

Informasi Halaman :
Author : Edy Krismi di
Judul Artikel : Payudara dan “Kesuksesan” Wanita
URL : http://ekhi04.blogspot.com/2013/06/payudara-dan-kesuksesan-wanita.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Rekan Pembaca,
Sama seperti tingkat kecerdasan, payudara seorang wanita juga bisa menjadi penentu kesuksesannya. Benarkah ?
Sebuah penelitian menyebutkan bahwa banyak wanita yang mengumbar aura seksinya lewat ‘payudara’ demi memperoleh kesuksesan hidup terlebih dalam hal pekerjaan dan pendapatan.
Dilansir The Sun, penelitian yang dilakukan Saucy menunjukkan satu dari tujuh wanita mengenakan pakaian yang menunjukkan garis lehernya saat bekerja agar mengesankan bos agar menaikkan gajinya. Dan satu dari 10 pengantin wanita berusaha menjadi pusat perhatian di pernikahannya dengan pakaian berbelahan dada rendah.
Apalagi yaa….??? Jadi penasaran nich…?! Yuukkss lanjuutts…

Sementara itu 50% wanita mengaku menunjukkan belahan dadanya agar dilayani lebih dulu saat di sebuah bar, sementara 16% wanita bertujuan agar bisa menyalip antrian. Sedangkan 8% wanita pamer dada agar bisa cepat dapat tiket.
Anak-anak perempuan yang sedang kencan pertama sepertiganya juga melakukan hal serupa, yakni mengenakan pakaian berbelah dada rendah.
Selain itu, survei Wonderbra juga mengungkapkan empat dari lima wanita secara teratur memperhatikan aset gadis-gadis lainnya.

Kaum wanita mengakui, mereka melihat penampilan wanita lain khususnya untuk membandingkan dada mereka, bahkan memperhatikan payudara selebriti untuk melihat ukuran mereka.
Juru bicara Wonderbra Martina Alexander mengatakan tentang fenomena pamer belahan dada pada wanita. Menampilkan belahan dada anda merupakan perwujudan dari “pemberdayaan”.
Selain itu, survei juga menemukan dua pertiga wanita secara teratur memperlihatkan dadanya agar merasa feminin dan seksi. Tapi hanya tiga persen mengakui mereka akan memperlihatkan belahan payudaranya pada wawancara kerja.
Benarkah demikian?? Bagaimana dengan Anda..??  Hehehe…

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://ekhi04.blogspot.com/

0 komentar:

Post a Comment