Saturday 19 September 2015

Cara Withdraw PopCash ke Paypal

Informasi Halaman :
Author : Edy Krismi di
Judul Artikel : Cara Withdraw PopCash ke Paypal
URL : http://ekhi04.blogspot.com/2015/09/cara-withdraw-popcash-ke-paypal.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet, salah satunya adalah membuat blog yang banyak pengunjungnya dan di pasangi oleh iklan, ada banyak penyedia yang bisa menampilkan iklan pada blog kita salah satunya yaitu PopCash, PopCash adalah adalah salah satu penyedia yang bisa menampilkan iklan pada blog kita dengan perhitungan CPM.
Nah kalau sudah daftar dan sudah memasangkan iklan di blog kita maka kita akan mendapatkan keuntungan dari iklan tersebut asal saja blog kita ada yang mengunjungi, kalau uang yang terkumpul sudah melebihi $10 maka kita bisa mencairkannya atau kita bisa withdraw dari popcash ke akun paypal, payza, dan paxum, tapi bagaimana cara withdraw popcash ke paypal? berikut saya bahas.

Cara Withdraw PopCash ke Paypal
Yang pertama adalah menyiapkan akun paypalnya terlebih dahulu, untuk caranya klik disini (coming soon), lalu kita lanjut ke cara withdrawnya sbb:

Login ke akun PopCash http://popcash.net/members/login.php Pilih Billing.

Pilih Cash Out.

Masukan data-data dibawah ini.

Amount : jumlah uang yang ingin di cairkan (minimal 10).
Paypal Account : email yang digunakan pada paypal (jangan sampai salah ya).
Proccessor : pilih paypal.
Pilih Request Cash Out.


Lama proses pencairan uang atau withdraw di popcash ini bisa sampai dengan 7 hari, tapi menurut pengalaman saya, proses ini membutuhkan waktu 1 hari baru bisa masuk ke akun paypal saya, kalau sudah masuk ke paypal tinggal transfer ke rekening lokal deh (bri, bni, dsb).

Complete, udah masuk ke paypal saya gan.
Ini laporan dari paypalnya gan.

Mungkin sekian yang bisa saya share tentang cara withdraw popcash, terimakasih sudah mengunjungi blog saya dan semoga bermanfaat.....

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://ekhi04.blogspot.com/

0 komentar:

Post a Comment