Thursday 3 October 2013

SK Pembayaran Tunjangan Sertifikasi Guru 2013 Sudah Terbit

Informasi Halaman :
Author : Edy Krismi di
Judul Artikel : SK Pembayaran Tunjangan Sertifikasi Guru 2013 Sudah Terbit
URL : http://ekhi04.blogspot.com/2013/10/sk-pembayaran-tunjangan-sertifikasi.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

BAPAK DAN IBU GURU YANG TERHORMAT,
Ada kabar gembira buat Anda  yang telah bersertifikat Pendidik,  SK Pembayaran Tunjangan Profesi untuk pencairan Tahun 2013 telah terbit.
Penerbitan SK Pembayaran Tunjangan Profesi Guru tahun 2013 ini didasarkan pada kelengkapan data guru bersertifikat pendidik di aplikasi dapodik dan pengajuan manual ke dinas pendidikan dan kebudayaan.
 
Bagi Anda yang ingin mengetahui apakah SK Pembayaran Tunjangan Profesi anda sudah terbit atau belum silahkan lihat di http://116.66.201.163:8000/index.php (catatan : akhir-akhir ini, web ini susah sekali diakses, mungkin karena terlalu ramainya jumlah pengunjung. saran saya coba browsing pada tengah malam atau dinihari saat pengunjung sepi).
Untuk memastikan apakah  SK Pembayaran Tunjangan Profesi tahun 2013 Anda sudah terbit dan tidak bermasalah, silakan menghubungi Dinas Pendidikan Kab/Kota di mana Anda bertugas.

Untuk melakukan pengecekan apakah SK sudah cetak apa belum, caranya sebagai berikut:    
1. Masuk ke link Direktorat P2TK Dikdas. Kalau berhasil maka anda akan dibawa masuk ke laman seperti gambar di bawah ini:


2. Login dengan menggunakan NUPTK Anda dengan menggunakan password seperti pada cek verifikasi data guru, yaitu tanggal lahir dengan format YYYMMDD. Misalkan kelahiran anda adalah 12 Desember 1965, maka passwordnya adalah 19651212.


sk tunjangan profesi-2

3. Jika Anda berhasil login, maka dapat diketahui apakah SKTP Anda sudah cetak atau belum seperti gambar di bawah ini.

Data yang ditampilkan pada halaman web ini tidak dapat dijadikan dasar acuan untuk proses pembayaran tunjangan dan data sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.Proses pembayaran tunjangan mengacu pada SK cetak yang dikirim ke pengelola masing-masing tunjangan. Jika SKTP anda sudah cetak, pencairan tunjangan sertifikasi tinggal menunggu waktu. Jadi bersyukurlah dengan rezeki yang akan diterima dengan tidak melupakan jasa operator sekolah yang mungkin belum pernah merasakan tunjangan profesi sebagaimana yang Anda alami.
Demikian informasi Cara Cek Online SK Tunjangan Profesi SKTP Guru 2013 ini. Perlu juga saya informasikan bahwa saat ini server Direktorat P2TK Dikdas dalam kondisi down sehingga kemungkinan besarnya Anda kesulitan untuk membuka situs tersebut. Untuk server alternatif silahkan meluncur DISINI atau ke link Daftar Penerima SKTP. Saran saya cobalah akses pada tengah malam dimana jumlah user sudah berkurang dan kemungkinan semua alamat server yang saya berikan bisa dibuka.
www.rayhanzhampiet.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://ekhi04.blogspot.com/

0 komentar:

Post a Comment