Thursday 20 August 2015

Cara Mudah Menghilangkan Kutil

Informasi Halaman :
Author : Edy Krismi di
Judul Artikel : Cara Mudah Menghilangkan Kutil
URL : http://ekhi04.blogspot.com/2015/08/cara-mudah-menghilangkan-kutil.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Ketemu lagi Sobat, kali ini akan saya share   Cara Mudah Menghilangkan Kutil. Mungkin sudah banyak sekali cara anda coba untuk menghilangkan kutil tetapi belum menemukan hasil yang maksimal. Kutil adalah penyakit yang muncul pada luar kulit yang muncul kecil, kasar, keras, dan berbeda dengan kulit sehat. Meski cuma 1, tapi akan bermunculan dan menyebar ke daerah bagian kulit lainnnya.

Berikut kisahnya.... hehe kaya film aja pake kisah......

Bawang Putih
Pertama anda siapkan beberapa siung bawang putih, lalu kupas kulitnya dan tumbuk hingga halus, kemudian oleskan pada permukaan kulit yang terkena kutil. Lakukanlah cara ini dengan teratur maka dalam beberapa hari kedepan kutilnya hilang.

Cuka Apel
Cuka sangat baik untuk digunakan mengobati masalah kulit. Tapi tidak semua cuka bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit. Cuka yang saya maksud adalah cuka apel. Caranya cukup mudah, anda basahi kapas dengan cuka apel lalu tempelkan pada kutil dan tutup dengan plester.

sekian aja bahasan kali ini, ane dah ngantuk, lain kali kita lanjud pada topik bahasan yang lainnya....
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://ekhi04.blogspot.com/

0 komentar:

Post a Comment