Saturday 26 July 2014

Ma’rifatullah - Mengenal Allah Lewat Akal

Informasi Halaman :
Author : Edy Krismi di
Judul Artikel : Ma’rifatullah - Mengenal Allah Lewat Akal
URL : http://ekhi04.blogspot.com/2014/07/marifatullah-mengenal-allah-lewat-akal.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
http://sahabatmuslim.com/image/cache/data/marifatullah-200x300.jpg-ScreenShoot Seri VCD Harun Yahya 27: Ma’rifatullah - Mengenal Allah Lewat Akal

Suatu hari Anda membuka mata Anda dan menemukan diri Anda sendiri di tengah-tengah beragam kenikmatan yang berlimpah… 

Renungkanlah tentang segala sesuatu yang Allah karuniakan kepada Anda. Di setiap bagian terkecil dari alam semesta ini, di situlah Allah menyadarkan kita akan keberadaan-Nya. Film ini mengajak Anda memikirkan secara mendalam tentang jagat raya dan makhluk hidup, dan memahami bagaimana semua hal tersebut telah diciptakan secara sempurna, tanpa cela.

Dengan memperlihatkan beberapa dari tanda-tanda kebesaran Allah yang tak terhitung jumlahnya di alam, film ini bertujuan mengarahkan Anda berpikir tentang kekuasaan dan pengetahuan Allah atas segala sesuatu.

Alam semesta berisi bukti tak berhingga yang mengukuhkan keberadaan dan kekuasaan Allah. Hampir di setiap tempat di dunia ini ditemukan adanya kehidupan. Lebih dari dua juta jenis makhluk hidup tersebar di setiap jengkal bumi, termasuk organisme bersel satu, serangga, makhluk laut, tumbuhan dan hewan. Tak satu pun makhluk ini tercipta karena kehendak dan usahanya sendiri. Seluruhnya memiliki rancangan tubuh sangat rumit dan sempurna. Pencipta rancangan ini adalah Allah. Dalam film ini, Anda akan menyaksikan tanda-tanda kebesaran Allah yang melimpah, yang dapat Anda temukan di setiap seluk-beluk terkecil mana pun di alam ini.
LINK DOWNLOAD :

http://downloads.ziddu.com/download/23807019/27-Marifatullah---Mengenal-Allah-Lewat-Akal.mp4.html
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://ekhi04.blogspot.com/

0 komentar:

Post a Comment