Thursday 12 December 2013

Sakit Pinggang dan Obat Tradisionalnya

Informasi Halaman :
Author : Edy Krismi di
Judul Artikel : Sakit Pinggang dan Obat Tradisionalnya
URL : http://ekhi04.blogspot.com/2013/12/sakit-pinggang-dan-obat-tradisionalnya.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Sakit Pinggang, siapa sih yang belum pernah merasakannya gimana rasa sakitnya??   

Sakit pinggang merupakan rasa nyeri, ngilu, pegal yang terjadi di daerah pinggang bagian bawah. Ampun deh kalau pinggang udah bermasalah, hidup benar-benar dibikin jadi tak nyaman lagi. 

Bagi yang yang belum pernah merasakan sakit pinggang, bersukurlah dan berdoa biar ini penyakit tidak mendatangi sobat, bagi sobat maupun anggota keluarga sobat yang pernah maupun sedang mengalami penderitaan dari sakit pinggang ini, 

berikut resep obat tradisional yang ingin saya bagikan, mudah-mudahan bermanfaat dan disembuhkan penyakitnya oleh Tuhan yang Maha Kuasa. Amin.  Tanpa panjang lebar lagi inilah bahan-bahan yang dibutuhkan :

  1. 1 butir telur ayam kampung, (kuningnya saja) kulitnya dijadikan takaran untuk ramuan yang lain
  2. Madu Asli
  3. Minyak Samin.  Di Indonesia dikenal minyak samin padat dari lemak nabati (Kelapa Sawit). Biasanya ada yang jual, kalau tidak tahu, bisa tanya mbah google dulu. heh..heh..heh..
  4. Bawang Merah di tumbuk halus
  5. Nah semua bahan-bahan tersebut diukur dengan memakai kulit telur yang telah diambil isinya dan dimasukkan kedalam gelas dan di aduk. Kemudian diminum sampai habis.


Cara minum :
3 x sehari selama 3 x minum. semoga sakit pinggang anda sembuh dan tidak kambuh lagi. amin. 

selamat mencoba.  


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://ekhi04.blogspot.com/

0 komentar:

Post a Comment